Jumat, 19 Oktober 2012

Cover 3G

OK, udah gw bilang gw nggak bakal ngepost sampe novel 3G-yang bikinnya balap-balapan sama skripsi- itu terbit tapi akhirnya gw nggak sabaran juga pengen nulis di blog.
Silahkan anggep gw plin-plan atau ganteng sekalipun, saya cuma ingin menulis.

Berhubung kali ini belom tau mau nulis apa (sebenernya pas lagi ngelamun selalu ada ide buat nulis ini-itu, tapi pas udah di depan layar laptop pinjeman, ide-ide itu berguguran karena lahir sebelum waktunya), jadi izinkan kali ini gw pamerin sesuatu..

Sesuatu ini adalah COVER NOVEL 3G!!!

hoy-hoy-hoy.. ini dia covernya..
Hmm...gimana?



kesan pertama liat ini cover langsung jatoh hati..
dan pas ngeliat cover belakangnya gw langsung jatoh mati.
.penasaran sama cover belakangnya?

nggak?

sialan..

Oiya, buat informasi harga dan lain sebagainya bisa diliat di situs Gradien Mediatama. Sampe posting ini diluncurkan, harga buku gw yang tertulis di sana masih Rp 0. Untung aja, buku belom terbit, kalo nggak itu penerbit bisa bangkrut gara-gara nyetak buku gratisan..
Dan setelah melakukan ritual makan batagor selama seminggu penuh, harga buku gw ini katanya sekitar 32ribuan kalo dijual di Bumi dan sekitar 354ribu Zenny kalo di planet Namec. itu yang ngatur penerbitnya, jadi jangan protes ke gw..

Dan gw mohon, entar kalo ini buku udah dijual di toko buku dan toko kelontong deket rumah kalian, jangan diliatin aja..Beli kek, 2-3 biji.. satu buat dibaca, yang lain bisa dijadiin bantal tidur ato dijadiin lalapan kalo emang doyan.
#OkeSip

4 komentar:

  1. Halo halo, abg pasti g kenal saya, tapi saya kenal abg. Saya adek letting ab dulu di SMP 1 :D
    Bang, kalo mau pesan buku ab, cara nya gmna yaa?
    Oia Bang boleh nanya nii, apa tips2 biar bisa nulis buku?! :P

    BalasHapus
  2. Halo eva,
    waah, nggak nyangka ada yg kenal saya semasa SMP..soalnya saya jarang keluar kelas (bahkan buat jajan aja pake nitip sama temen yg mau ke kantin) :)
    mau pesen ya? via online ada banyak tuh.. tinggal di banda aceh kan? kalo nggak salah udah ada juga di toko bukunya (kemarin itu ngeliat di TB. Paramitha pustaka).
    kalo tips nulis buku sih, abg juga nggak tau.. yg penting nulis dan berani aja publishnya..:D

    BalasHapus
  3. Di kelas saya banyak loo yg nge fans sama abg, jadi abg sring di omongin ***Gak boleh GR yaa bang :D
    Yg penting terus nulis dan berani publish ya bang, hmm, baiklah baiklah, akan saya jalankan nasehat nya :D

    BalasHapus
  4. hahahaha, itu kan dulu.. udah berapa taun yg lalu.. -_-
    tapi lumayan lah sempet punya fans juga..hahaha :p

    BalasHapus

Hayuuuk, komen di sini..
gak pake bayar lohh,
hehehe..
Yang gak punya akun google, bisa komen juga kok. Pilih aja yang Name/URL, masukin nama sama komennya..
NO SARA PLEASE..
Sebisa mungkin hindari komen tanpa nama alias anonim, Ayo donk, jangan lempar komen sembunyi nama.. :D