Jumat, 26 Agustus 2011

Baru buat blog..lagi..

Lagi..gw akhirnya buat blog lagi..

Iya, bener..setelah hampir 3 taun gw buat blog pertama gw yang sekarang isinya udah kayak supermarket (isinya barang jualan semua..-_-") karena gw minat banget carti uang pake jalur internet. Memang jumlah trafiknya jadi naik banget  daripada yang dulu sebelum gw buat jadi "supermarket" tapi jadinya gw kurang puas aja.

Well, gw sekarang mau blog gw yang baru ini jadi tempat ajang nulis gw yang suka kumat sendiri kalo di kamar mandi. Kadang inspirasi gw suka keluar pas gw di kamar mandi dan pas gw dah kelar dari kamar mandi, inspirasi gw buat nulis jadi ilang. Mungkin inspirasi gw ikut keluar dengan tumpukan kuning yang udah gw siram. Mau gimana lagi? masa' gw mesti ngobok-ngobok septic tank buat nyari inspirasi.


Parah.

Sepupu gw bilang gw orangnya pelupa banget. Sialan banget, padahal keahlian mengingat-ingat adalah kemampuan yang gw banggain selain keahlian ngelupain sesuatu. Yaa, setidaknya sampe SMA gw masih ahli ngehafal pelajaran dan walkthrough game Final Fantasy. Gw sendiri ngerasa daya ingat gw semakin memburuk sejak gw kenal sama sepupu gw yang bilang gw pelupa itu. Damn, harusnya gw pisah kamar aja dari dia..

buat yang gak tau : gw tinggal sekamar ma sepupu gw.

Masalah lupa-lupa-ingat ini pernah bikin gw repot sekalian gondok sama diri gw sendiri. Contohnya, gw pernah kehausan tengah malem di kamar sepupu  gw yang ada di lantai 2. Di rumah sepupu gw ini, kalo elo haus, elo mesti isi botol akua kosong di ruang makan lantai 1 trus lw bawa ke lantai 2 lagi. Lantai 1 dan 2 dipisahin sama tangga yang ada di luar rumah. Gak efisien jika dibandingin dengan gw mau pindahin dispenser di ruang bawah ke kamar atas. Tapi sori, kamar atas udah gak muat dengan dispenser gak penting begituan..cuih..

buat yang gak tau : di kamar yang sempitnya najis banget itu, gw tinggal ber-4 dengan sepupu-sepupu gw dan sejumlah barang gak penting lainnya..sempet mau miara ikan cupang, tapi gw urungin niat gw karena memang gak ada tempat kosong buat naro akuarium ikan cupang. Kalo elo pikir gw lebay, elo salah besar..

Lanjut..

Jadi pas gw lag haus, gw rencananya mau ambil aer ke bawah sambil bawa botol akua yang udah kosong. Kronologis begonya gw gini:
1. kehausan
2. ambil botol akua, buka pintu kamar.
3. turun pake tangga (yaiyalah, masa' pake angkot..)
4. ngeliat tempat sampah di depan pintu kamar.
5. si tampan ini ngebuang botol akuanya
6. turun ke bawah, minum pake gelas dan balik ke kamar.
7. ngerasa kayak lupa ma sesuatu dan baru inget setelah haus dua setengah jam lewat 30 menit kemudian..

Pernah juga gw mau shalat, udah ambil wudhu dan udah ngegelar sajadah. Abis baca Al-fatihah sama Al-ikhlas (jiahh..ketauan deh bacaannya yang pendek-pendek), gw mau rukuk..pas nunduk gw baru sadar kalo gw cuma pake celana boxer..

OK. Mungkin gw pelupa ato rada bego. Tapi gw yakin kalo semua orang juga punya masalah dengan daya ingatnya. Buat yang ngebaca postingan ini, silahkan cerita pengalaman "lupa"-nya di bagian komen..gak usah malu, elo gak sendiri..

piss..

NB: Gw punya kebiasaan suka ngebalik baju (bagian dalemnya gw jadiin bagian luar) dan gw pake di rumah. Semalem gw di kamar seperti biasa pake baju kebalik. Tiba-tiba bu'de gw manggil. minta tolong gw buat beliin nurijell di supermarket. Damn, gw lupa benerin posisi baju gw, dan kayak orang gila gw muterin supermarket pake baju kebalik. Gw curiga bu'de gw pasti sengaja ngerjain gw.




1 komentar:

Hayuuuk, komen di sini..
gak pake bayar lohh,
hehehe..
Yang gak punya akun google, bisa komen juga kok. Pilih aja yang Name/URL, masukin nama sama komennya..
NO SARA PLEASE..
Sebisa mungkin hindari komen tanpa nama alias anonim, Ayo donk, jangan lempar komen sembunyi nama.. :D