Rabu, 07 Agustus 2013

Selamat Lebaran, Temans :)

Lebaran kali ini gw baru sadar, ternyata emak gw ini bisa bikin lontong..hahahaha..
Sebenernya gw udah mau sedih aja, soalnya kebiasaan kan makan lontong buatan nenek. Berhubung Nenek gw tercinta itu telah dipanggil di pertengahan puasa kemaren, jadinya gw nggak berharap banyak bisa makan lontong enak lagi. Dan Ternyata Allah itu Maha Baik. Gw dilahirkan oleh wanita yang bisa masak apa aja dengan maha enak.

Postingan ini pendek. soalnya gw juga udah mau buru-buru ke rumah tetangga. Nyicip-nyicip kue sama minuman lebaran, dan siapa tau ada tetangga yang masih khilaf mau ngasih angpau lebaran..muehehehe..

Bagi yang nggak tau mau ngapain, silahkan baca cerita lebaran gw di sini : CERITA LEBARAN.

Dan akhirnya, gw dengan segenap kerendahan hati, memohon maaf buat segala salah tulisan di sini. Selamat berlebaran. Semoga badan nggak makin lebar juga abis lebaran nanti. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayuuuk, komen di sini..
gak pake bayar lohh,
hehehe..
Yang gak punya akun google, bisa komen juga kok. Pilih aja yang Name/URL, masukin nama sama komennya..
NO SARA PLEASE..
Sebisa mungkin hindari komen tanpa nama alias anonim, Ayo donk, jangan lempar komen sembunyi nama.. :D