Rabu, 11 Januari 2012

Sekedar Curcol


Belakangan, saking sibuknya ngerjain proposal buat sidang judul, gw ngerasa berat badan gw menurun. Iya, gw gak salah liat, dalam waktu tiga mingguan (kalo gak salah), berat badan gw turun 4 kilo! EMPAT KILO!! KILOGRAM BUKAN KILOMETER!! Ajaib! Gw inget dulu jogging dua minggu cuma berhasil turun 6 Ons, sekarang cuma gara-gara buat proposal beginian bisa turun sampe 4 kilo!
yeah!
Sempet kepikiran juga, kalo gw ngelanjutin terus sampe 3 bulan ngebuat proposal ini, gw bisa kembali ke bentuk gw yang semula. Tapi kalo emang gitu, kapan gw lulusnya? Jadi, setelah selesai semuanya, gw pun naik sidang judul.
Belakangan, setelah selesai sidang judulnya, gw ngerasa berat badan gw kembali normal. Normalnya bukan kurus kayak dulu, tapi makin buntel sexy lagi!. OH MY GOD, apa salah gw? Dalam tiga minggu gw kehilangan 4 kilo dan seminggu kemudian gw dapet 5 kilo, gw bingung mesti bersyukur apa kagak.. emang bener, turunin berat badan itu jauh lebih susah daripada naikinnya.
Kalo menengok sekilas seminggu terakhir, nafsu makan gw emang rada gila-gilaan. Suer, itu semua di luar kesadaran gw. Padahal otak gw udah berteriak “diet Noo..diet Noo..” tapi mulut gw tetep aja ngunyah. Otak sama mulut udah gak sinkron.
makan ora makan yang penting makan!

Badan yang mirip Springbed ini makin sering jadi mainan Sani dan Dimas. Kalo gw tiduran, mereka suka taro kepala di perut gw. Kata mereka “Enak No, kayak bantal”. Gw merasa tertekan. Bukan, bukan karena omongan mereka, tapi emang beneran tertekan sama kepala mereka yang berat-berat.
Gw orangnya jarang ngaca. Gw cuma ngaca kalo lagi nyabut bulu idung yang keluar lobang seenaknya  atau pas lagi nyetrika. Jadinya gw suka gak sadar dengan perkembangan badan sendiri. Terakhir pas kemaren gw abis pipis di WC kampus, gak sengaja gw ngeliat cermin. Awalnya gw sempet  kaget, kok bisa ada Tom cruise di cerminnya? rupanya itu adalah pantulan diri gw. Dan gw lebih kaget lagi, sejak kapan Tom Cruise jadi gendut begini??
Gw tepok perut gw. Gw ngaku kalo gw gendut, tapi kayaknya gendutnya beda dengan gendut beberapa bulan yang lalu. Ya Allah, kok bisa gini ya? gw perhatiin lagi makhluk manis dalam kaca itu, gw berdiri nyamping.
“WOW.. “  gw ngerasa mirip kebo lagi berdiri pake dua kaki.
Gw muter ngadep belakang, “SHIT!”
Gw ternyata lebih mirip sapi gelondongan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayuuuk, komen di sini..
gak pake bayar lohh,
hehehe..
Yang gak punya akun google, bisa komen juga kok. Pilih aja yang Name/URL, masukin nama sama komennya..
NO SARA PLEASE..
Sebisa mungkin hindari komen tanpa nama alias anonim, Ayo donk, jangan lempar komen sembunyi nama.. :D