Rabu, 11 Januari 2012

Derita Anak Kost Season Dua


Ada update terbaru dari kondisi kamar kost gw, setelah empat tahun lebih berada dalam kamar yang luasnya gak sesuai dengan jumlah penghuninya (yang belom baca season satu “Derita Anak Kost”, baca dulu sonoh..), akhirnya kamar gw diperluas dengan cara membobol dinding kamar sebelah sehingga terhubung dengan kamar gw. Hahahahaha, kamar gw akhirnya jadi tambah luas dua kali lipat. Sekarang denah kamar gw udah berubah total, gak kayak yang dulu lagi.

-gambar denah dari artikel lama, sekedar nostalgia

Sekarang kamar gw jadi “lumayan bersih” karena dengan jumlah sampah yang demikian banyaknya jadi bisa lebih tersebar. Temen-temen juga udah sering berkunjung ke kamar kost gw, yaa walaupun cuma buat buang sampah doang. Kebanyakan pada memuji kamar yang baru ini, karena menurut mereka kamar gw udah punya tempat penampungan sampah sendiri, padahal yang mereka liat adalah lemari baju gw. Buat yang penasaran, Ini gw gambarin denah terbaru kamar gw :
aseek..

Banyak yang berubah, selain posisi lemari baju yang nggak gw pindahin karena selain berat, posisi lemari juga membantu menciptakan ruang tertutup ke kamar mandi, jadi kalo ada orang yang baru keluar/masuk kamar mandi gak bakal keliatan sampe keluar. Gw beruntung sekali dengan adanya ruang tertutup ini, soalnya gw gak rela kalo badan gw yang buntel sexy ini terumbar ke media. Kamar yang dibobol ini juga menciptakan privasi sendiri. Dengan dipisahnya kamar tidur dan ruang komputer, jadinya penghuni kamar bisa konsentrasi nonton bokep bekerja di ruang komputer alias kamar lama.
Gw juga seneng sama kamar yang sekarang, karena gw udah ga tidur lagi di lautan sampah yang ada. Yup, Kamar yang baru dibobol itu sekarang jadi kamar tidur! Dan yang paling gw seneng, kamar ini adalah NO SMOKING AREA. HAHAHAHAHA…
Iye, gw bukan perokok. Paling nggak, gw bukan perokok aktif. Kalo kata orang, perokok pasif itu resikonya lebih buruk daripada perokok aktif, tapi menurut gw sih sama aja kan? kalo perokok pasif itu menghirup asap rokok dan asap yang dibuang oleh si perokok, lalu apa bedanya sama perokok aktif? kalo mereka satu ruangan dengan perokok aktif, berarti mereka juga mengirup asap rokok + asap yang dibuangnya, kan sama aja artinya dengan mereka perokok pasif. Ya nggak sih? Nah terus apa untungnya jadi perokok pasif? keuntungannya adalah perokok pasif gak perlu repot-repot ngeluarin uang cuma buat beli rokok. HAHAHAHA..
Ok, udah dulu ngomong masalah rokok. Balik lagi ke kamar kost gw,
seperti yang sudah gw gambar dengan susah payah, dominasi sampah udah banyak berkurang kalo dibandingkan dengan kamar yang dulu. Selain karena request dari Ibu kost, gw juga udah gak sanggup ngeliat kamar yang udah penuh dengan sampah gak jelas. jadi daerah sampah cuma ada di ruangan yang lama. Daerah sampah cuma ada di deket pintu sama di samping meja komputer berhubung di situ adalah tempat para sampaher (bahasa inggrisnya orang yang suka buang sampah) bergentayangan.
Gw (atau kami) juga dapet sumbangan kipas angin dari Ibu kost a.k.a bude gw, jadinya lumayan deh, tiap ruangan ada satu kipas angin. Cuma yang anehnya, kipas pendatang baru ini anginnya kayak hidup segan mati tak mau. Pelaaaan banget.  Kadang-kadang kalo gw ngerasa kepanasan di ruangan lama, gw suka ngehembus pake napas sendiri  daripada pake kipas angin. Lebih berasa. Lebih bau.
Bagian atas lemari masih sama kayak yang dulu. selain sampah, ada juga obeng, gergaji, topi, kardus komputer sampe gelas sloki pun ada di sana (gw juga gak tau siapa yang lancang taro gelas disitu). Isi lemari gw lebih banyak kertas sama aksesoris hape punya Dimas. Dimas yang masih junior di kamar, masih belom punya lemari sendiri, jadi buat nyimpen aksesoris hape yang menggunung, dia pake lemari gw. Rasanya kalo gw bawa keluar lemari gw dan gw buka pintunya, gw bisa bikin dealer ponsel sendiri. Baju gw juga lebih banyak di kamar yang baru. lebih efisien, soalnya gw gak perlu buka lemari lagi kalo mau ambil baju.
Sebenernya di kamar yang baru juga ada dispenser. Dispenser ini juga hadiah dari bude gw biar kami gak usah beli minuman per botol lagi. Tapi dispensernya gak kepake juga, soalnya kami gak punya galon buat diisi air minum. Ada sih, rencana patungan buat beli galon. Tapi kami hanya bisa berencana, soalnya Tuhan lah yang berkehendak. Rencana tinggal rencana dan dispenser udah beralih  fungsi sebagai vas bunga.
Yaa, apa pun itu, gw bersyukur banget karena kamar kostnya udah diluasin lagi. Hehehe..

6 komentar:

Hayuuuk, komen di sini..
gak pake bayar lohh,
hehehe..
Yang gak punya akun google, bisa komen juga kok. Pilih aja yang Name/URL, masukin nama sama komennya..
NO SARA PLEASE..
Sebisa mungkin hindari komen tanpa nama alias anonim, Ayo donk, jangan lempar komen sembunyi nama.. :D