Senin, 21 Mei 2012

Akhirnya, selesai juga..

Yup, setelah berusaha membagi waktu antara makan dan ngetik naskah..

Membagi waktu antara nulis naskah sama nulis bab terakhir skripsi..

Membagi waktu antara tidur siang sama nulis naskah..

Membagi waktu antara buang air besar dan nulis naskah..

Akhirnya naskah gw siap juga!!

Sebenernya sih nggak perlu dikebut amat ngerjainnya, cuma karena pas janjian sama mbak editornya, gw malah sesumbar macem-macem..

Mbak editornya bilang, "kalo bisa sih naskahnya 80 halaman.."

Gw bales, "ohh, iya, bakal saya selesaikan dalam bulan ini deh.."

"wah, senang sekali rasanya ada penulis yang dengan sukarela men-deadline-kan dirinya sendiri"

Dan rupanya menyiapkan naskah yang masih kurang 30 halaman dalam waktu satu bulan itu gak segampang nyukur bulu ketek dalam gelap! Mana skripsi juga udah di deadline bulan ini paling nggak udah selesai semuanya, jadilah gw kalang kabut gegap gempita nulis naskah vs skripsi.

Untungnya, naskahnya selesai sebelum "garis-mati" yang gw buat sendiri. Sialnya, skripsi gw  yang kena getahnya..



Pak doseeeeen, tolong sayaaaaaaa!!



Suka sama cerita ini? follow @sukagelo & kunjungi fanpage-nya di FB ya.. klik aja di sini :)

6 komentar:

  1. ikutan hore deh gel...
    Klo buku.y dah jadi gel..batagor segerobak dong d ikhlasin buat pens.y :o

    BalasHapus
  2. kalo stok masih ada, pasti gw ikhlasin buat gw sendiri..
    maap.. :p

    BalasHapus
  3. ^
    ^
    ^
    ^
    Mas-mas pediiittt.....:|

    BalasHapus
  4. wwwwwwwwaaaaaaaaaaahhhh si gendut seneng niiii
    jangan tambah gndut lagi yaaaaa :D
    lol

    BalasHapus

Hayuuuk, komen di sini..
gak pake bayar lohh,
hehehe..
Yang gak punya akun google, bisa komen juga kok. Pilih aja yang Name/URL, masukin nama sama komennya..
NO SARA PLEASE..
Sebisa mungkin hindari komen tanpa nama alias anonim, Ayo donk, jangan lempar komen sembunyi nama.. :D