Kamis, 31 Mei 2012

Itu Anak Siapa??

                Mumpung ini malem Jumat, gw mau cerita yang agak sereman dikit lah. Lagian postingan gw tentang cerita yang bau-bau hantu kayaknya masih kurang di blog, jadi gak  apa-apa dong kalo gw nambahin cerita serem.. lagian bukan gw mau jadiin blog gw jadi blog cerita misteri dan dipenuhin sama iklan penambah panjang dan besar itu kok, tenang aja..

                Sebelumnya gw udah pernah posting tentang kalo gw gak pernah ngeliat hantu atau apalah itu, karena yang pasti orang mati itu gak ada yang bisa muncul lagi baik dalam bentuknya nyata atau pun halus-halus gitu. Selama gw idup, gw cuma pernah satu kali ngeliat orang yang mati dua kali dan kemudian idup lagi, juga dua kali.. dan itu cuma di pilem dragon ball. Hantu yang gw pernah liat cuma sekali pas SD (liat lagi postingan “Tes Mental (sambungan yang dulu)”), itu juga gw gak yakin, entah itu hantu beneran apa gwnya yang dibegoin sama senior PMR gw..

                Oke, jadi lanjut ke cerita utamanya..

                Malem itu adalah malem.... lupa gw malem apa, pokoknya di kamar gw sendirian doang, ini cerita sebelum gw punya hamster, jadi di kamar gw beneran sendirian. Oh iya, gw belom cerita tentang hamster gw ya, lucu loh.. dikasih sama temen, jinak gitu.. sekarang mereka jadi hiburan baru di kamar gw.. kalo gw pulang dan ngedeket ke kandang, itu hamster pada lari ke arah gw, kayak disambut gitu, gw berasa jadi papah dan mereka anak-anaknyah..

                Ah, salah.. ini kan lagi cerita serem..

                Nah, gw sendiri waktu itu soalnya Sani sama Dimas lagi pada keluar. Sani maen futsal malem itu dan Dimas nggak tau ke mana, jam udah menunjukkan jam 10.30. Perut gw udah kruyukan minta diisi lagi. Daripada gw makan lagi dan nambahin berat badan yang udah kacau balau, gw milih buat matiin lampu kamar dan mengamankan gejolak perut dengan tidur.

                Seharusnya cerita berakhir dengan bangunnya gw di pagi hari, menatap matahari dengan secangkir kopi susu hangat yang gw gak tau siapa yang buat serta berkata dalam hati “Selamat pagi duniahh..” tapi dunia nggak semelankolis itu. Gw kebangun entah jam berapa gara-gara Sani pulang dari maen futsal dan tiduran di deket gw. Tenang saudara-saudara, nggak ada yang terjadi dengan kami malam itu. Sampai ketika, gw ngeliat dinding di hadapan gw (yang agak terang karena sinar bulan dari jendela) ada anak kecil.

Ada anak kecil di kamar gw..
Ada anak kecil di kamar gw..
Ada anak kecil di kamar gw..

                Tunggu.. itu anak siapa?? Apa Sani udah punya anak sama temen futsalnya?? Ah pasti bukan.. Anak itu pake baju putih gitu. Dan posisinya adalah kayak posisi merangkak gitu.. merangkak di dinding kayak cicak..

Ada anak kecil nemplok di dinding..
Ada anak kecil nemplok di dinding..
Ada anak kecil nemplok di dinding..
Diam-diam merayap..
datang seekor nyamuk..
hap.. gw di makan..

                Serius! gw serius! bukan serius tentang “gw di makan”, tapi serius gw ngeliat itu anak nemplok di dinding dan ngerayap kayak spiderman ke arah langit-langit trus ngilang tiba-tiba kayak mahasiswa belom kelar skripsi ketemu sama dosen pembimbing.  Pret! itu hantu bukan ya?

                Gw masih tetep cool karena bawaan masih ngantuk, ngeliat Sani yang lagi rebahan di samping gw belom tidur, gw bilang aja..

                “San, tadi ada anak kecil di situ” gw nunjuk ke arah dinding putih yang disinarin sama cahaya bulan.

                “HAH?” Sani kaget terus diem. Dia masih mencerna kata-kata gw kayaknya.

                Gw terusin lagi kalimat gw, “Iya, ada anak kecil barusan sebesar Dafa nempel di dinding terus merangkak ke atas gitu”. Dafa itu keponakan gw, umurnya baru tiga taun.

                Suasana jadi sunyi kayak kuburan.  Tiba-tiba bulu ketek kuduk gw merinding. Tanpa sadar gw bilang “Hiiiiiiyyyy..”
               
                Dengan gerakan secepat copet berpengalaman. Sani langsung ngegeser badannya ngedempet ke arah gw. Takut.

APAAA??


Dari situ gw nggak inget apa-apa lagi, gw langsung ketiduran lagi. Besoknya gw ceritain ke dimas. Untuk beberapa malam berikutnya, nggak ada yang berani tidur deket dinding bekas TKP spiderman belom puber itu. Gile aja, takut aja ntar malah di ajak maen sama tu anak. Nggak lucu aja kalo tengah malem ada anak kecil pucat bilang ke gw, “Baaang.. maen PS yuuuk”




Suka sama cerita ini? follow juga @sukagelo & kunjungi Fanpage-nya di FB ya..klik aja di sini :)

2 komentar:

Hayuuuk, komen di sini..
gak pake bayar lohh,
hehehe..
Yang gak punya akun google, bisa komen juga kok. Pilih aja yang Name/URL, masukin nama sama komennya..
NO SARA PLEASE..
Sebisa mungkin hindari komen tanpa nama alias anonim, Ayo donk, jangan lempar komen sembunyi nama.. :D