Selasa, 20 September 2011

Global Warming Up!!


                Cuaca di tempat gw dah gak jelas lagi. 2 hari panas na’udzubilah,3 hari dibales dengan hujan menggebu-gebu. Bagi yang badannya gak fit, gw jamin bakal sakit. Gak berlaku bagi gw, soalnya badan gw kan gendut  sehat selalu.
                Seharusnya Indonesia di bulan September-Desember itu udah masuk musim ujan. Itu yang gw dapet pas belajar IPA waktu SD dulu. Dan karena dampak global warming, semua berubah total. Ujan mampir gak jelas, panas juga gak kenal belas kasihan.  Gw sendiri lebih milih ujan aja kalo bisa tiap hari, kan enak dingin-dingin gitu. Menurut gw, musim ujan memiliki banyak keuntungan, kayak:
1.       Persediaan air jadi banyak. Semua orang juga tau, tapi ya emang bener kan?
2.       Bagi gw sendiri, makin sering ujan maka semakin hemat air.
3.       Ujan bisa membangkitkan kenangan masa lalu. Syahdu. Yah,  setidaknya itu yg followers gw bilang kalo lagi turun ujan. 
Ahh..jadi pengen es krim..

                Pasti pada bingung sama poin kedua kan? Gak bingung? Ok, mau bingung atau nggak, gw bakal jelasin kenapa kalo sering ujan, gw makin hemat pake air. Gini lho, ujan kan bisa membuat udara jadi dingin, dan kalo udah dingin gitu, badan gw bakal merespon untuk MALES MANDI!!. Jorok ya? Nggak doonk..kan kalo cuaca dingin, badan juga gak bakal berkeringat jadi gak bakal bau asem jawa gitu..
Iya, keringat gw bau asem jawa..keren kan? Gak sekedar asem..
                Pas cuaca dingin juga gw bakal kena sindrom dadakan bernama pipistakhentihenti. Sindrom ini juga mengenal banyak orang dan mengkibatkan orang selalu pengen kencing terus-terusan. Hal ini dampaknya positif karena orang-orang bakal menghindari minum air berlebihan dan ini sama saja dengan HEMAT AIR MINUM!!. HUAHAHAHA….
                 Kenapa orang suka sering kencing saat udara dingin? Hal ini disebabkan sistem metabolisme kita yang selalu bekerja. Normalnya kalo udara biasa aja atau panas, tubuh kita melakukan proses metabolisme dengan cara berkeringat. Makanya kalo dingin, keringat jarang keluar dan gantinya kita jadi suka kencing melulu. Akhirnya ada juga artikel bermanfaat di blog gw..*terharu
                OK, udahan dulu intermezzo-nya. Sekarang gw mau bahas cerita yang lain lagi. Yang mau tau, gw adalah mahasiswa yang udah punya pacar yang cakepnya bikin orang sedih. Sedih karena cakep gitu, cowoknya malah kayak The Beast di filemnya Putri yang ditukar (?).  gw sendiri gak tau kenapa cewek gw bisa cinta sama gw. Di matanya gw mirip artis korea. Padahal pas gw ngaca yang keliatan malah mirip artis OVJ. Dan anehnya di twitter gak ada followers gw yang percaya kalo gw punya pacar, selalu dikatain maho. Padahal gw udah bilang kalo gw cowok tulen. Pria di antara pria. Cowok tulen!
                Gw sekarang lagi sibuk ngerjain skripsi gw yang seharusnya udah kelar semester yang lalu. Tapi karena jadwal syuting yang padat, jadinya terbengkalai.
Jangan lupa, gw artis OVJ!
                Sebenernya kalo gw mau serius, gw bisa tamat kuliah dalam waktu 4 taun. Dan sekarang gw cuma bisa berdoa supaya waktu yang gw abisin buat kuliah gak lebih dari waktu yg gw abisin buat lulus dari SD. Malu donk, masa’ pacar gw lulus duluan..
                Dan, mungkin kalo jadi, bulan depan gw bakal ngajuin seminar proposal skripsi gw. Doain aja ya..Sekarang gw mau buat skripsi gw dulu, jadi sekian aja ya. Oh ya, jangan protes karena intermezzo yang lebih panjang dari inti cerita yang gw tulis. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayuuuk, komen di sini..
gak pake bayar lohh,
hehehe..
Yang gak punya akun google, bisa komen juga kok. Pilih aja yang Name/URL, masukin nama sama komennya..
NO SARA PLEASE..
Sebisa mungkin hindari komen tanpa nama alias anonim, Ayo donk, jangan lempar komen sembunyi nama.. :D