Jumat, 21 Oktober 2011

Biodata


Setelah beberapa belas posting gak jelas, kali ini gw mau nulis biodata gw disini. Yaa, itung-itung biar kenal  aja, siapa tau ketemu pas gw lagi mangkal jalan-jalan.


Nama saya                      : Noa Salfhali (serius, ini nama asli gw)
Akun twitter                  : @sukagelo
Tempat tanggal lahir   : ini gw rahasiain  biar gak banyak yang kasih kado. Repot juga buka bungkus kado kalo kadonya terlalu banyak.
Pekerjaan                       : Mahasiswa tingkat akhir. Dan masih akan sama selama dua semester ke depan.
Hobi                                  : Ho-Bià Homo Biadab. Bukan,gw bukan homo..
Hal yang dilakukan saat senggang:  Maaf, gak punya waktu senggang.
Kutipan favorit             : ngutip sampah
Makanan kesukaan : Rendang, lontong sayur, lonton pecel juga suka, mpek-mpek, rujak buah, pecel lele, gado-gado, ikan acar asam manis, pudding, nasi goreng seafood, ka-ef-si, sate padang, sate jawa, sate Jawa bumbu Padang, pisang goreng, segala macam bubur (bubur ayam Bandung, bubur ayam Jakarta, Bubur kacang ijo, kacang merah,kacang item, bubur jagung sampe bubur bayi), ikan panggang, ayam bakar, roti tawar pake selai kacang panjang, pilus garuda (Cuma gopek, isinya bejibun), koko krunch, nastar (yang ini bisa gw abisin sendirian), tory-tory cheese crackers, chitato, silverqueen, Cadbury , toblerone, oiya ada yang lupa gw sebut : tahu gejrot, rujak bebeg, nasi uduk sama coki-coki. Gw juga demen makan eskrim, favorit gw sih cornetto disc yang vanilla, kalo lagi banyak duit beli magnum tapi kalo lagi bokek belinya feast, lumayan bentuknya mirip rada mirip magnum. Pizza gw suka tapi kalo spaghetti kagak, mending makan mi aja, ngomong-ngomong soal mi, gw suka mi instan merk Indomi yang rasa kari ayam sama mi gorengnya pake saos yang banyak. Udah segitu aja kayaknya..
Minuman favorit       : aqua yang mereknya ades.
Status                            : Punya pacar. Maaf banget buat yang pengen jadi pacar gw..maaf banget.coba lagi taun depan ya...*digaplok pacar*
Berat Badan               : Wah, cuacanya cerah ya…eh, nanya apa tadi?
Nomor sepatu           : 42
Nomor sandal            : 40
Hal yang disukai       : Semua yang enak dimakan; pacar saya; 
Hal yang tidak disukai     : dengan hormat, title ini saya berikan pertama kali kepada KODOK dan  saudara jauhnya CICAK. Kemudian kepada para Homo di seluruh dunia, plis jangan deketin gw
Kelebihan                     : kelebihan muatan lemak; kecepatan makan di atas orang rata-rata; tidak ngorok; males nyetrika baju;
Kekurangan                : kurang jelek; rabun ayam; gak bisa menahan lapar lebih dari 4 jam;
Keahlian        : bisa mengendarai sepeda sambil lepas tangan; bersiul dengan mata tertutup
Buku favorit : 125 Resep Masakan Indonesia; Transformers
Prinsip            : Selama Janur kuning masih berkibar, makanlah sepuasnya.





5 komentar:

  1. gue tau nama asli lu, akun twitter asli lu.. kan qt pernah DM-an..
    *kalo lu ga mo w bongkar identitas asli lu, serahkan keperjakaan lu secepat mungkin* #eh

    btw,part makanan kesukaan ga kurang banyak tuhh??

    trus apa hebatnya bersiul dg mata tertutup??

    BalasHapus
  2. ehhh...maaf ni siapa ya? kayaknya anda salah orang deh.. :p

    part makanan kesukaan ntar di-update terus kok..tenang aja..

    hebat banget donk, apalagi kalo sambil nyetir mobil..

    BalasHapus
  3. banyak sekali info yang sangat bagus
    di blog agan , terimakasih

    BalasHapus
  4. selalu menarik info yang di update nya
    saya senang bisa mampir di blog agan

    BalasHapus

Hayuuuk, komen di sini..
gak pake bayar lohh,
hehehe..
Yang gak punya akun google, bisa komen juga kok. Pilih aja yang Name/URL, masukin nama sama komennya..
NO SARA PLEASE..
Sebisa mungkin hindari komen tanpa nama alias anonim, Ayo donk, jangan lempar komen sembunyi nama.. :D