Sabtu, 05 November 2011

SELAMATKAN HARI RAYA IDUL ADHA...

Idul adha udah di depan mata, tepat di depan mata gw (lagi ngeliatin kalender). Idul adha kali ini sama mungkin bakal menyisakan banyak keluhan dan kekecewaan. Bagaimana tidak? lebarannya tepat di hari minggu yang notabenenya emang hari libur, hal ini secara tak langsung mengakibatkan hari liburnya jadi pendek dan gw harus balik ke kampus hari rabu!

Yaah, tapi apa mau dikata, hari rayanya emang mesti tanggal sekian, gak bisa diselametin lagi.. dan Alhamdulillah yaa, entah karena umur yang belum cukup atau panitia mesjid lupa ngedata gw, jadi tahun ini GW TIDAK DIQURBANKAN!! HAHAHAHA!!

Badan gw yang buntel ini emang bikin was-was kalo lagi lebaran idul adha. Walaupun sampai malam ini, gw masih belum menerima undangan dari pihak mesjid terdekat untuk diqurbanin  posisi gw masih belom bisa dibilang aman, siapa tau aja besok pas shalat di mesjid gw ketangkep sama panitia mesjid dan diqurbanin..gw masih pengen hidup, setidaknya sampe lima puluh idul adha ke depan..sedih

Maap, gw belom siap diqurbanin..


Doakan gw semoga selamat di mesjid besok. Bagi yang pake sendal baru buat shalat besok, hati-hati ya jangan sampe dimalingin. Maling sendal gak libur walaupun lebaran. Kalo masih takut sendalnya ilang, gw udah buatin tipsnya di sini . By the way, ciee gaya banget gw ngomongnyaa kalo ada salah kata dan perbuatan, maapin eaaa qaqaq..

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ADHA SEMUANYAA!!

1 komentar:

  1. gapapa..daripada kasian kena kolestrol orang2 yang dikasih buntelan lemak, eh daging..kekekeke~

    BalasHapus

Hayuuuk, komen di sini..
gak pake bayar lohh,
hehehe..
Yang gak punya akun google, bisa komen juga kok. Pilih aja yang Name/URL, masukin nama sama komennya..
NO SARA PLEASE..
Sebisa mungkin hindari komen tanpa nama alias anonim, Ayo donk, jangan lempar komen sembunyi nama.. :D