Minggu, 20 November 2011

sukagelo.blogspot.com


                Halo, semuanya..
              gw sebenernya bingung mau nulis apaan kali ini, tapi berhubung blog itu harus dirawat dengan ber-posting ria jadi gw harus nulis lagi. Bahas apa ya?
*mikir
                Oh iya, baru inget kemaren gw udah ngeganti alamat blog gw jadi sukagelo.blogspot.com udah gak di sukangehe.blogspot.com. ahahahahahaha, akhirnya bayang-bayang blog mesum hilang sudah dari blog gw. Buat yang mau buat blog mesum, silahkan pake aja sukangehe buat blog lo, udah available kok.

                Seperti yang udah gw janjiin di postingan yang ini, kalo gw bakal ganti alamat blog gw di bulan November. Inget, jangan buka situs sukangehe.blogspot.com lagi ya, gw gak tanggung jawab kalo nantinya bakal nemu blog yang isinya gak jauh dari bawah-pinggang-atas-perut.

maksudnyah?
 
Untuk sekarang gw gak perlu lagi buat ngejelasin apa arti dari sukagelo, kalo emang masih penasaran silahkan baca postingan sebelum-sebelumnya-sebelumnya.

Dadah!!
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayuuuk, komen di sini..
gak pake bayar lohh,
hehehe..
Yang gak punya akun google, bisa komen juga kok. Pilih aja yang Name/URL, masukin nama sama komennya..
NO SARA PLEASE..
Sebisa mungkin hindari komen tanpa nama alias anonim, Ayo donk, jangan lempar komen sembunyi nama.. :D